Timnas Indonesia Bakal Miliki Armada Baru, Pasca Pembekuan PSSI

"PSSI akan launching bus Minggu besok. Rencananya akan digelar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Tim nasional (Timnas) Indonesia akan segera memiliki kendaraan khusus untuk mereka. Rencananya, PSSI bakal memperkenalkan bus baru tersebut pada, Minggu (22/7/2018) besok.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh tim media PSSI Bandung Syahputra. Namun, dia masih merahasiakan bus seperti apa yang bakal digunakan oleh para penggawa Merah Putih.

BACA JUGA: Ini Penampakan Bus Baru Timnas PSSI

BACA JUGA: Luis Milla Panggil 24 Pemain untuk TC di Bali, Ini Daftarnya

"PSSI akan launching bus Minggu besok. Rencananya akan digelar di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno," kata Bandung, dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif.com.

Bus itu rencananya akan langsung digunakan oleh Timnas U-23 untuk Asian Games 2018.

Tak hanya itu, bus tersebut juga bakal langsung diberangkatkan ke Bali guna menunjang transportasi Timnas U-23 selama pemusatan latihan di sana.

BACA JUGA: Akibat Gempa Solok, Ibu Hamil Alami Pendarahan

"Bukan hanya saat bertanding. Bus tersebut juga akan digunakan untuk operasional Timnas Indonesia," jelas Direktur Media PSSI Gatot Widakdo saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/7/2018).

PSSI sebelumnya memang pernah memiliki bus untuk operasional penggawa Timnas Indonesia. Namun, bus tersebut sudah tidak lagi digunakan sejak pembekuan PSSI pada 2015 lalu. (*)

BACA JUGA: Dua Pemain Timnas U-19 Dipanggil Luis Milla, Ini Kata Indra ... Baca halaman selanjutnya