Manchester United dan Chelsea Berebut Tanda Tangan Arturo Vidal

"Vidal sendiri saat ini sudah absen cukup lama dari tim utama Bayern Munchen"
Arturo Vidal (internet)

KLIKPOSITIF -- Dua klub asal Inggris, Manchester United dan Chelsea akan kembali bersaing di musim panas ini. Kedua tim elit Inggris ini akan berjuang untuk mendapatkan jasa gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal pada bursa transfer musim panas ini.

Vidal pertama kali bergabung dengan Bayern Munchen pada tahun 2015 silam. Ia berhasil membantu The Bavaria untuk memenangkan tiga gelar juara Bundesliga beruntun bagi Bayern. Performa apik Vidal itu kabarnya membuat banyak klub top Eropa tertarik untuk mendatangkannya.

Dilansir media Jerman Bild, kedua tim ini benar-benar serius untuk mendatangkan Vidal pada musim panas ini. Keduanya akan segera mengajukan tawaran untuk gelandang Timnas Chile tersebut. Vidal kemungkinan besar dilepas oleh Bayern Munchen pada musim panas ini, karena sang pemain tidak masuk rencana pelatih baru The Bavaria, Niko Kovac.

Kovac sendiri menilai Vidal sudah mengalami penurunan performa akibat usianya. Alhasil, dia tidak akan memasukannya dalam rencana Bayern Munchen musim depan. Kovac sendiri sudah punya banyak stok gelandang muda berbakat seperti Renato Sanches, Leon Goretzka dan Corentin Tolisso yang diyakini bisa menggantikan peran Vidal.

Vidal sendiri kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan. Bayern Munchen sendiri kabarnya tidak punya rencana untuk memperpanjang kontrak gelandang Timnas Chile tersebut. Meski tidak diperpanjang, Bayern tidak ingin melepasnya secara cuma-cuma. Alhasil mereka akan menguangkan sang gelandang pada musim panas ini.

Die Rotten disebut menginginkan uang sebesar 35 juta pounds untuk penjualan Vidal pada musim panas ini, sehingga United dan Chelsea harus menyiapkan uang sebesar itu. Vidal sendiri saat ini sudah absen cukup lama dari tim utama Bayern Munchen. Ia mengalami cedera yang cukup parah di bagian lututnya sehingga bisa absen di awal musim nanti. (*)