Wilshere Pilih The Hammers Kerana Hasrat Ini

"Setelah kontraknya bersama expired pada Juni lalu, Wilshere pun bergabung dengan West Ham di musim panas ini dengan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim"
Jack Wilshere berhasrat untuk bisa kembali ke skuat Timnas Inggris (Net)

KLIKPOSITIF -- Jack Wilshere berhasrat untuk bisa kembali ke skuat Timnas Inggris setelah memutuskan gabung dengan West Ham United di bursa transfer musim panas 2018 ini.

Sang gelandang pun yakin, dengan tampil bagus secara konsisten dengan The Hammers, maka pintu untuk kembali ke skuat Three Lions, julukan Timnas Inggris akan terbuka.

Seperti diketahui, Wilshere diabaikan pelatih Inggris Gareth Southgate untuk ajang Piala Dunia 2018 lalu. Sang juru taktik lebih mengedepankan nama-nama macam Jordan Henderson, Eric Dier, hingga Fabian Delph untuk mengisi sektor gelandang sentral Inggris.

Setelah kontraknya bersama expired pada Juni lalu, Wilshere pun bergabung dengan West Ham di musim panas ini dengan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Wilshere lantas membeberkan alasannya untuk tetap bertahan di Liga Inggris, meski sejatinya diketahui juga mendapat tawaran dari klub-klub Eropa pada musim panas ini.

"Itulah alasan besar mengapa saya bertahan di Liga Inggris. Saya selalu tekankan sebelumnya, saya senang untuk membela negara saya. Saya bangga untuk melakukan itu dan ini sudah lama sejak terakhir kali saya melakukannya. Saya pikir perkembangan saya akan lebih mudah terpantau jika saya bertahan di Inggris," jelas Wilshere seperti dilansir dari Reuters.

"Saya ingin bermain bagus bersama West Ham dan tentunya saya berharap bisa terus fit serta sehat. Bermain konsisten bersama West Ham, saya pun ingin kembali ke Timnas Inggris. Saya yakin pintu untuk saya masih terbuka lebar," celoteh gelandang sentral berusia 26 tahun itu.

"Selama Anda bermain baik, Anda fit dan tampil bagus untuk klub Anda, saya yakin bisa kembali ke skuat Three Lions. Itulah yang bisa Anda lakukan, dan kemudian berharap manajer Inggris bakal memilih Anda," tukasnya. (*)