Tampil Bagus Selama Piala Dunia, Ante Rebic Jadi Buruan Manchester United

"Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut saat ini membela klub Jerman, Eintracht Frankfurt"
Ante Rebic (FIFA)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Manchester United saat ini dikabarkan tengah memburu salah satu pemain Kroasia yang tampil impresif selama Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain tersebut adalah Ante Rebic. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut saat ini membela klub Jerman, Eintracht Frankfurt. Ia masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang.

Dengan demikian, agen Rebic, Fredi Bobic menyebutkan bahwa pemain 24 tahun tersebut masih memiliki peluang ke Old Traford musim 2018/19 ini.

"Ia menjalani musim yang bagus bersama Eintracht musim lalu, namun tentu saja, kita tahu bahwa ada banyak hal yang bisa terjadi jika klub-klub besar membuat penawaran untuk Ante," katanya pada Sport1.

Ia mengungkapkan, sejauh ini dirinya memang belum mendapatka tawaran dari klub manapun. Namun dengan uang yang dimiliki oleh Eintracht saat ini, apapun bisa terjadi.

"Secara finansial, Eintracht tidak mampu bersaing dengan tim-tim besar, sehingga apapun bisa terjadi nanti." tandas Bobic.

"Saya bisa pastikan belum ada tawaran yang masuk, baik dari Manchester United atau tim manapun. Kami tengah merencanakan musim yang baik untuk Ante musim depan," tambahnya.

Rebic sendiri disebut-sebut bisa didapatkan dengan harga yang cukup murah. Kabarnya Man United bisa mendatangkannya jika melepas tawaran di kisaran angka 20-25 juta pounds.

Selain Setan Merah, Everton juga kabarnya amat meminati servis pemain yang juga pernah memperkuat Fiorentina, Hellas Verona dan RB Leipzig itu.(*)