Messi Ingin Pogba ke Barcelona

"Saat ini, pemain berpostur tinggi itu kerap terlibat cekcok dengan Jose Mourinho"
Selebrasi Paul Pogba usai membobol gawang Kroasia di laga final Piala Dunia 2018 (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018 usai membeku Kroasia dengan skor 4-2 dalam laga yang digelar di Luzhniki Stadium, Minggu 15 Mei 2018 malam WIB. Dengan peraihan tersebut membuat pemain Le Bleus menjadi incaran banyak klub.

Salah satunya Paul Pogba, pemain yang saat ini bermain untuk Manchester United tersebut menyumbang satu gol dalam laga terakhir di Rusia.

Kemampuannya selama kompetisi tertinggi tersebut ternyata membuat Lionel Messi tertarik. Bahkan ia dikabarkam telah meminta Barcelona untuk merekrut Pogba.

Don Balon di Daily Star menulis, saat ini bintang Argentina tersebut telah meminta Barcelona serius untuk memburu tandatangan Pogba. Apalagi saat ini, pemain berpostur tinggi itu kerap terlibat cekcok dengan Jose Mourinho.

Ditambah lagi, Barcelona sendiri saat ini memang tengah mencari sosok gelandang jenius untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Andres Iniesta. Dengan tidak adanya Iniesta, Barcelona butuh gelandang kreatif macam Pogba.

Untuk bisa mendapatkan Pogba, Barcelona harus bersaing dengan sejumlah klub lain yang juga berminat mendapatkannya macam Real Madrid dan Juventus.

Manchester United dikabarkan akan mematok harga 150 juta euro untuk Pogba dan Barcelona berharap bisa mendapatkan harga yang lebih rendah. Cara lain yang mungkin bisa ditempuh oleh Barcelona adalah dengan mengikutsertakan penjualan Ousmane Dembele dalam proses transfer tersebut.(*)