Berangkat ke Tanah Suci, Ini Harapan Win untuk Semen Padang FC

"saat ini tim dari Karang Putih berada di puncak klasemen dengan 21 poin hasil dari delapan pertandingan"
Semen Padang FC (Ist)

KLIKPOSITIF -- Manager Semen Padang FC, Win Bernadino berecana melaksanakan rukun Islam ke lima pada tahun ini. Win yang direncanakan berangkat menjalankan ibadah haji, juga menyelipkan harapan untuk tim kebanggaan masyakarat Sumbar.

"Insyaallah jika tidak ada halangan, saya akan berangkat ke tanah suci pada 18 Juli 2018, bersama rombongan jemaah haji lainnya," kata Win pada Klikpositif.com, Senin (16/7).

Ia menambahkan, sebagai seorang muslim sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan rukun Islam. "Saya juga ingin menitipkan doa dan harapan agar kami sebagai Manager SPFC dapat membawa kembali Semen Padang FC ke kasta tertinggi sepakbola di tanah air," ujarnya.

Doa dan harapan tersebut juga dibawa Win ke tanah suci, kerena menurutnya selain usaha perjuangan semua pemain di atas lapangan, ada izin Allah SWT yang dapat membuat semua hal yang ditargetkan tersebut dapat tercapai.

"Semoga kita semua, pengurus, pelatih, ofisial, pemain dan seluruh pecinta SPFC dan pendukung Kabau Sirah dimanapun berada diberikan kekuatan dan kelancaran dalam menjalani proses kembali ke Liga 1, insya Allah," jelasnya.

Sehubungan dengan itu, terkait perjalanan Semen Padang FC di Liga 2, saat ini tim dari Karang Putih berada di puncak klasemen dengan 21 poin hasil dari delapan pertandingan, dima poin tersebut diraih dari tujuh kali menang dan satu kali kalah. Dari delapan pertandingan tersebut, Semen Padang FC mencatatkan 14 gol dan kemasukan tujuh gol.

"Untuk pertandingan sisa masih banyak laga yang harus dijalani, tepatnya 14 laga. Tim tidak boleh kehilangan fokus disetiap pertandingan, agar tim ini dapat menjuarai grup, dan lolos ke babak selanjutnya," tegasnya.

Win sendiri terdaftar di Gelombang I Kloter dua, Kota Padang, dan masuk asrama haji pada 17 Juli 2018. (*)