Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 Habis, Loket Dilempar Petasan

"Loket penjualan tiket pun dilempari beberapa petasan oleh segelintir pendukung yang tak kebagian tiket"
Kondisi loket pembelian tiket semifinal Indonesia U-19 vs Malaysia U-19. (suara.com)

KLIKPOSITIF -- Tiket laga semifinal Piala AFF U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Malaysia U-19 yang akan dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo nanti malam pukul 19.00 WIB telah ludes terjual.

Loket penjualan tiket pun dilempari beberapa petasan oleh segelintir pendukung yang tak kebagian tiket, Kamis (12/7) Dilansir dari suara.com, jaringan Klikpositif, sebanyak 24.000 lembar tiket memang telah habis terjual pagi ini.

Namun, banyak pula fans yang harus gigit jari lantaran tak mendapatkan tiket. Tepat pada pukul 07.15 WIB, semua pintu loket penjualan tiket di Gelora Delta dibuka serentak dan antrean pun sudah mengular sejak tadi subuh.

Panitia penyelenggara (panpel), lewat pengeras suara, lantas menginformasikan jika tiket kelas ekonomi sudah habis, tepatnya pada pukul 09.15. Tak lama berselang, pada pukul 09.50, panpel kembali memberikan info jika tiket kelas utama dan VIP juga sudah habis terjual.

Mengetahui semua tiket telah ludes terjual, beberapa oknum suporter pun menyalakan petasan dan dilempar kearah loket. Terhitung lebih dari lima petasan dilemparkan oleh beberapa oknum suporter. Namun saat ini pelaku sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. (*)