Delapan Pemain Real Madrid Ini Ikuti Langkah Cristiano Ronaldo?

"delapan pemain yang dirumorkan hengkang tersebut ternyata masih menyisakan durasi kontrak yang cukup lama di Real Madrid"
Para pemain Real Madrid saat melakukan selebrasi usai memenangkan Liga Champions 2018. (realmadridfc)

KLIKPOSITIF -- Real Madrid mengumumkan berita mengejutkan beberapa hari lalu. Los Blancos melepas mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, ke Juventus. Pemain berusia 33 tahun itu dijual dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,68 triliun). Dia diikat kontrak selama empat musim.

Dalam pernyataan resminya, Real Madrid mengaku transfer ini merupakan permintaan langsung dari sang pemain. Ronaldo disebut ingin mencari tantangan baru. Pemain yang akrab disapa CR7 itu sudah sembilan musim di Real Madrid. Berbagai gelar sudah diraih pemain timnas Portugal, baik secara tim maupun individu.

Belakangan, muncul kabar ada beberapa pemain yang bakal mengikuti jejak Ronaldo hengkang dari Real Madrid. Mateo Kovacic disebut pemain yang paling sering diberitakan bakal hengkang. Baru-baru ini, Marcelo juga dirumorkan bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

Yang lebih mengejutkan, delapan pemain yang dirumorkan hengkang tersebut ternyata masih menyisakan durasi kontrak yang cukup lama di Real Madrid, seperti Marcelo (2022), Toni Kroos (2022), Keylor Navas (2020), Mateo Kovacic (2021), Dani Ceballos (2023), Karim Benzema (2021) dan Gareth Bale (2022). Hanya Coentrao yang menyisakan kontrak hingga 30 Juni 2019 mendatang. (*)

Berikut delapan pemain Real Madrid yang mungkin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu:
1. Marcelo
Pemain berambut kribo itu dikenal dekat dengan Cristiano Ronaldo. Sejumlah media terkemuka di Eropa menyebut, Marcelo juga akan mengikuti jejak Ronaldo untuk hijrah ke Juventus. Sejauh ini, informasi tentang pemain Timnas Brazil tersebut masih rumor.

2. Keylor Navas 
Kiper Timnas Kosta Rika ini disebut-sebut akan hengkang dari Real Madrid setelah petinggi klub tersebut berencana mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Selain itu, kiper Brazil, Alisson Becker juga dalam ... Baca halaman selanjutnya