Perancis-Kroasia, Merasakan Sensasi La Liga di Final Piala Dunia

"Raphael Varane yang selalu menjadi pemain inti, akan bertarung dengan rekan satu timnya di klub yaitu kapten Kroasia Luka Modric"
sama-sama membela Real Madrid, Varane dan Modric akan bersaing di final Piala Dunia (net)

KLIKPOSITIF-Final Piala Dunia akan berlangsung pada hari Minggu 15 Juli nanti. Di partai puncak penikmat sepakbola di seluruh dunia akan merasakan sedikit sensasi La Liga.
 
Pada pertandingan antara Perancis dan Kroasia itu terdapat perwakilan tiga klun besar dari liga Spanyol, La Liga. Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid semua akan memiliki pemain yang terlibat.

BACA JUGA: Zohri, Pemuda Tercepat Dunia dari Indonesia

Untuk Real Madrid, Raphael Varane yang selalu menjadi pemain inti, akan bertarung dengan rekan satu timnya di klub yaitu kapten Kroasia Luka Modric. Untuk Barcelona, ​​Samuel Umtiti yang menjadi palang pertahan Perancis harus berupaya menghentikan laju rekannya di Blaugrana Ivan Rakitic.
 
Sejumlah nama lain dari dua tim besar di atas seperti Ousmane Dembele dan Mateo Kovacic juga akan terlibat dalam pertarungan, meski harus memulainya dari bangku cadangan.
 
Untuk Atletico Madrid, ada tiga nama. Lucas Hernandez dan Antoine Griezmann telah menjadi kunci bagi Prancis sejauh ini. Kedua pemain itu akan bertemu Sime Vrsaljko yang bertugas menjaga sisi kanan lapangan Kroasia.

Dini hari tadi Kroasia mengalahkan Inggris 2-1, setelah pertandingan imbang 1-1 dan laga dilanjutkan dengan babak tambahan. Kroasia akan bertemu Perancis di final. Sebelumnya pasukan Didier Deschamp itu menang 1-0 atas Belgia.