Ronaldo Gabung Juventus, Ini Cuitan Khedira

"Foto Tersebut juga sekaligus pertanda penyambutan atas kehadiran CR7 ke Juventus dengan ucapan selamat datang,"Benvenuto a Torino (Selamat datang di Turin)"
Sami Khedira dan CR7 di Real Madrid (Instagram)

KLIKPOSITIF -- Sami Khedira yang sempat satu tim dengan Cristian Ronaldi di Real Madrid dalam rentang tahun 2010 sampai 2015, akan kembali bereuni dengan megabintang Portugal tersebut di Kota Torino, markas Juventus.

Reuni dua punggawa ini setelah dipastikannya CR7 bergabung bersama Juventus, dengan durasi kontrak hingga 2022.

BACA JUGA: Zohri, Pemuda Tercepat Dunia dari Indonesia

Khedira yang merupakan pemain inti di tim asuhan Massimiliano Allegri, dengan kepastian bergabungnya CR7 ke Juventus kemudian menyambut dengan antusias kedatangan punggawa baru tim asal Turin tersebut, Cristiano Ronaldo dengan mengunggah kicauan di media sosial Instagram resmi miliknya.

BACA JUGA: Alasan Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

BACA JUGA: Ronaldo Resmi Bergabung dengan Juventus

Khedira di laman Instagramnya memposting foto saat keduanya sama-sama berseragam Real Madrid dan membawa tim tersebut meraih berbagai prestasi, termasuk Liga Champions.

Foto Tersebut juga sekaligus pertanda penyambutan atas kehadiran CR7 di Juventus dengan ucapan selamat datang,"Benvenuto a Torino (Selamat datang di Turin)," tulis Khedira.

Ia juga menyambung tulisannya, "Cristiano 🏴🏳 We had a great time together in Madrid, I can‘t wait to get back to work with you! Today is a special day for @Juventus! 💪🏽 #FinoAllaFine ... Baca halaman selanjutnya