Setelah Ronaldo, Juventus Incar Mustafi

"Juventus mengincar pemain di sektor bek tengah karena butuh darah segar di posisi itu"
Bek tengah Arsenal, Skhodran Mustafi masuk dalam radar Juventus. (internet)

KLIKPOSITIF -- Juventus terus bergeliat di bursa transfer meski baru saja mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Klub yang berbasis di Kota Turin itu dikabarkan melirik bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Juventus mengincar pemain di sektor bek tengah karena butuh darah segar di posisi itu.

Dilansir dari laman bola.com, kebanyakan bek I Bianconerri sudah tak lagi muda. Sebut saja Giorgio Chiellini (33 tahun), Andrea Barzagli (37 tahun) dan Mehdi Benatia (31 tahun). Tidak itu saja, sejumlah pemain di Juventus juga banyak yang sudah berumur diatas 30 tahun.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Juve sudah memiliki sejumlah target potensial di posisi tersebut, Mustafi satu di antaranya. Selain Mustafi ada juga nama pemain Atletico Madrid, Diego Godin. Sejauh ini, Juventus juga sudah berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru.

Para pemain itu sebagian ada yang mengisi pos yang sebelumnya ditinggalkan para pemain lama. Mattia Perin dibeli Juventus dari Genoa untuk masuk mengisi posisi Gianluigi Buffon.

Kemudian, gelandang asal Jerman, Emre Can. Lalu ada bek kanan asal Portugal, Joao Cancelo yang diboyong dari Valencia. Teranyar jelas Cristiano Ronaldo. (*)