Kemenangan Perancis Berkat Pogba

"Pogba benar-benar bekerja cukup keras di posisinya"
Paul Pogba (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Timnas Perancis melaju ke final Piala Dunia usai mengalahkan Belgia dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di St Petersburg, Rabu 11 Juli 2018 dinihari WIB.

Samuel Umtiti menjadi pemain yang berhasil membobol gawang Red Devils dengan sundulan, sedangkan Belgia gagal menemukan momen magis untuk menembus pertahanan ketat Les Bleus.

Tidak hanya itu, beberapa kali juga Belgia kewalahan menangkal serangan dari lini tengah tim asuhan Didier Deschamps tersebut.

BACA JUGA: Alasan Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

BACA JUGA: Ronaldo Gabung dengan Juventus

Selama berlaga, tim Perancis memang terlihat lebih solid, apalagi jika melihat peforma Paul Pogba yang beberapa kali berhasil menekel serangan Harvard dan Lukaku, namun ia juga unggul saat mencuri peluang.

Dalam pertandingan tersebut, Pogba menciptakan tiga peluang dan membuat empat tekel.

Deschamps menilai, Pogba benar-benar bekerja cukup keras di posisinya. Dengan hasil yang mereka peroleh, bintang Manchester United itu pantas mendapatkan pujian.

BACA JUGA: Ronaldo Gabung Juventus, Ini Cuitan Khedira

"Semua pemain harus disebutkan, tapi benar, Pogba hampir ada di mana-mana, tidak hanya dalam serangan tapi juga efisien di pertahanan," katanya dikutip dari Goal.

Dengan kreatifitasnya, kata Deschamps, Pogba juga berhasil membuat Marouane Fellaini hilang fokus yang ... Baca halaman selanjutnya