Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung dengan Juventus

"Juventus dan Real Madrid sudah menyepakati transfer sebesar 105 juta Euro hingga 2021 mendatang"
Cristiano Ronaldo resmi ke Juventus. (skysports)

KLIKPOSITIF -- Setelah melalui proses yang cukup alot, akhirnya kesepakatan transfer mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus selesai. Pemain 33 tahun tersebut sudah resmi berseragam La Vechia Signora.

Dinukil dari skysports, Juventus dan Real Madrid sudah menyepakati transfer sebesar 105 juta Euro hingga 2021 mendatang. Proses alot tersebut berakhir setelah Presiden Juventus, Andrea Agnelli mendatangi Ronaldo yang berlibur ke Yunani.

Sejumlah akun transfer di media sosial pun sudah mengumumkan kepindahan Ronaldo. Begitu juga dengan akun resmi Real Madrid, yang menuliskan kalimat perpisahan dan terima kasih untuk sang mega bintang. 

Peraih lima kali Ballon d'Or ini pun sudah menghabiskan sembilan musimnya bersama Real Madrid setelah bergabung dari Manchester United dan memecahkan rekor transfer termahal ketika itu. 

Ronaldo pun sudah menjadi top skorer sepanjang masa bagi Los Merengues dengan torehan 451 gol yang diciptakannya. Selain itu, dia juga mempersembahkan dua titel juara Liga, dua Copa Del Reys dan empat trofi Liga Champions selama di Real Madrid. 

Saat ini, Juventus sendiri tengah melakukan persiapan matang untuk memperkenalkan Ronaldo secara resmi ke publik Italia. Untuk nomor punggung, kemungkinan besar dia akan mengenakan nomor 7. (*)