Mbappe Pantas Raih Ballon d'Or

"Pemain dengan umur yang masih ingusan tersebut telah menunjukkan kapasitas yang lebih baik"
Kylian Mbappe (FIFA)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain muda timnas Perancis, Kylian Mbappe tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ia berhasil membawa Le Blues dari babak 8 besar dengan mengalahkan Uruguay.

Dengan hasil yang telah ia toreh, pemain Paris Saint-Germain itu pantas mendapatkan atau masuk ke deretan penerima penghargaan Ballon d'Or.

Hal itu dikatakan oleh Kapten Belgia, Hazard. Menurut dia, pemain dengan umur yang masih ingusan tersebut telah menunjukkan kapasitas yang lebih baik.

"Dalam hal potensi, juga kualitas, menurut saya ia pantas mendapat Ballon d’Or," kata Hazard dalam sebuah wawancara di stasiun TV Bein Sports.

Siketahui, sebelum laga semi-final ini, sebuah foto Hazard kecil bersama dua saudara laki-lakinya, Thorgan dan Kylian, sedang memakai jersey Prancis muncul di media sosial.

Atas foto tersebut, Hazard mengaku, saat masih kecil ia memang mendukung Prancis karena sukses mereka di Piala Dunia 1998.

"Kamo tumbuh dengan lebih mendukung Prancis ketimbang Belgia, sebagai fans sepakbola-kami tumbuh dengan sukses 1998," tutur pemain Chelsea itu.

Pemenang antara Prancis dan Belgia akan menghadapi antara Inggris dan Kroasia di final Piala Dunia akhir pekan ini.(*)

Sumber: Goal