Rivaldo Bicara Kans Indonesia Juara Piala AFF 2018

"Melihat kondisi ini, Pemain Timnas Indonesia, Todd begitu yakin bahwa Garuda Muda akan jadi Juara Piala AFF 2018"
Pemain Timnas Indonesia Todd Rivaldo Ferre (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Timnas Indonesia U-19 hingga saat ini masih belum terkalahkan di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19. Pemain Timnas Indonesia Todd Rivaldo Ferre pun merasa yakin bahwa Garuda Muda bisa menjadi juara di Piala AFF 2018 ini.

Garuda Muda selalu mengemas tiga poin dari keempat pertandingan yang dijalani. Dalam catatan Suara.com, Timnas Indonesia U-19 menang terhadap Laos (1-0), Singapura (4-0), Filipina (4-1) dan kemarin Vietnam (1-0).

Melihat kondisi ini, Pemain Timnas Indonesia, Todd begitu yakin bahwa Garuda Muda akan jadi Juara Piala AFF 2018. Karena di Grup A yang diisi tim-tim hebat, mereka mampu melewatinya dengan hasil menang.

"Teman-teman sudah berkomitmen untuk selalu fokus, dan target kami adalah tahun ini juara Piala AFF," kata Todd dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif.com.

Namun, Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lagi di Grup A, meski sudah dipastikan lolos ke babak Semifinal. Thailand adalah tim yang jadi penutup pertandingan di grup ini.

Oleh sebab itu, Todd yakin dirinya dan seluruh pemain akan kerja keras untuk meraih hasil bagus. "Kami akan terus fokus, mengingat pertandingan terakhir lawan Thailand harus menang," ucap pemain bernomor 24 ini.

Jelang lawan Thailand yang rencananya dilaksanakan pada 9 Juli pukul 19.00 WIB, Todd memastikan bahwa dirinya dalam kondisi baik, dan siap dimainkan.

Apalagi ia ingin menunjukkan sekali lagi kepada suporter yang selalu mendukung Timnas Indonesia dalam setiap pertandingan.

"Kondisi saya sudah benar-benar fit. Tapi dukungan suporter yang sangat banyak membuat saya termotivasi untuk bermain bagus," katanya. (*)