23.900 Tiket Timnas Indonesia U-19 Vs Thailand Ludes Sejak Pagi

"Untuk suporter yang tidak kebagian tiket, kami sediakan tiga giant screen di sekitar Stadion"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSIT -- Permainan cantik Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2018, cukup menjadi daya tarik tersendiri untuk suporter Garuda Nusantara. Hal ini terlihat sejak Senin (9/7/2018), antrean pembelian tiket timnas Indonesia vs Thailand mengular dan dapat dipastikan sudah ludes.

Kendati laga terakhir di Grup A lawan Thailand, Senin (9/7/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo malam ini, 23.900 tiket yang disediakan sudah ludes sejak pagi hari.

BACA JUGA: Terulangnya Siklus 20 Tahunan Vs Pengulangan Sejarah

"Sudah habis mas sejak pagi. Saya coba cari ke teman-teman juga sudah ludes. Permainan mereka (Timnas Indonesia U19) cukup menghibur," kata Hendrawan, salah satu suporter Garuda Muda yang masih mencoba mencari tiket tersisa, dilansir Suara.com jaringan Klikpositif.com.

Selain itu, ia mendapatkan info, jika tiket masih tersedia di beberapa oknum calo. Hanya saja harga tiket sudah tidak wajar.

"Kelas utama dari Rp 60 ribu jadi Rp150 ribu. Yang ekonomi malah rata-rata dijual Rp100 ribu paling murah. Itu pun tidak banyak, padahal saya ingin lihat rame-rame bareng keluarga," sambungnya.

Untuk memberikan dan meloloskan keinginan penonton yang membekukan, Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jatim, Ahmad Riyadh, berencana akan memberikan Giant Screen di area Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Untuk suporter yang tidak kebagian tiket, kami sediakan tiga giant screen di sekitar Stadion," ungkapnya.

Ia menegaskan, jika animo pecinta bola di Jawa Timur cukup tinggi terhadap Timnas Indonesia U19.

"Soal animo suporter Timnas Indonesia, Jawa Timur memang tidak perlu diragukan. Karena itu, ketika kami ditunjuk sebagai penyelenggara, yakin akan sukses. Insha Allah juara lagi," ... Baca halaman selanjutnya