Ini Kunci Kemenangan Semen Padang FC Saat Melawan Persiraja

"semangat juang menjadi kunci dalam laga tersebut"
Semen Padang FC kontra Persiraja Banda Aceh. (KLIKPOSITIF/Agoes Embun)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC berhasil menyegel kemenangan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu 8 Juli 2018 malam. 

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebut, pertandingan tersebut adalah laga yang sangat dinantikan oleh para pemain. Selain itu, semangat juang menjadi kunci dalam laga tersebut.

"Anak-anak sudah berjuang dengan sangat keras di lapangan. Mereka punya tekat untuk comeback ke Liga 1," kata Syafrianto usai laga.

Ditambahkan Syafrianto, permainan dari kedua tim sepanjang laga juga cukup berimbang. Tapi, Syafrianto menilai, para pemain Semen Padang FC lebih fight dalam laga ini.

"Kita berterimakasih kepada semuanya, baik itu ofisial, suporter dan masyarakat Sumbar yang mendukung kami," tambah bek Semen Padang FC, A. A. Ngurah Nanak.

Sementara, pelatih Persiraja Banda Aceh, Achyar Ilyas mengaku agak kecewa dengan kepemimpinan wasit. Dia mengatakan, pemainnya sudah berjuang keras di lapangan, tapi tindakan wasit merusak permainan.

"Kita agak kecewa dengan keputusan wasit. ini merusak pertandingan dan membuat rusak sepanjang pertandingan. Makanya, saya sempat terpancing emosi saat babak pertama," katanya.

Namun secara keseluruhan, dia bangga dengan kerja anak asuhnya di lapangan. Meskipun tidak menang, anak-anak Persiraja Banda Aceh berhasil mengembangkan permainan.

"Kami sudah berusaha keras, tapi upaya kami dirusak wasit. Namun, kami bangga bisa melawan salah satu tim terbaik di Indonesia," tambah Muklis Nakata, kapten Persiraja. (*)