Ini Line Up Semen Padang FC Kontra Persiraja

"Skuat Kabau Sirah pun menargetkan angka penuh dalam laga ini guna mengamankan jawara Grup Barat Liga 2 2018"
Line Up Semen Padang FC. (semenpadangfc)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Semen Padang FC sebentar lagi akan melakoni laga kandang ketiga melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu 8 Juli 2018 malam. Skuat Kabau Sirah pun menargetkan angka penuh dalam laga ini guna mengamankan jawara Grup Barat Liga 2 2018.

Bermaterikan pemain gabungan senior dan junior, Semen Padang FC membubuhkan catatan impresif di enam pertandingan sebelumnya. Tim asuhan Syafrianto Rusli ini pun menasbihkan 15 poin dari lima kemenangan dan sekali kalah. 

Pada pertandingan ketujuh melawan Persiraja, tentu saja Irsyad Maulana dan kawan-kawan harus berjibaku untuk kembali memetik poin penuh. 

Apiknya lini tengah Kabau Sirah dalam beberapa pertandingan terakhir membuat Syafrianto Rusli tetap menurunkan materi pemain yang tidak jauh berbeda dengan laga sebelumnya. 

Fridolin, Manda Cingi, Rudi Doank dan Rosad Setiawan masih dipercayai mengisi lini tengah. Mereka akan membantu Ananias Fingkrew serta Irsyad Maulana yang juga didapuk menjadi kapten untuk menggedor pertahanan Persiraja.

Sedangkan, di lini belakang ads A. A. Ngurah Nanak, Ahmad Bacthiar, Ibrahim Sanjaya dan Leo Guntara yang akan berusaha keras untuk menjaga pertahanan. Kemudian, kiper muda Rendy Oscario pun dimainkan sejak awal. (*)

Berikut Line up Semen Padang FC: 

Rendy Oscario; A. A. Ngurah Nanak, Ahmad Bacthiar, Ibrahim Sanjaya, Leo Guntara; Fridolin Kristof Yoku, Manda Cingi, Irsyad Maulana (C), Rosad Setiawan, Rudi Doank; Ananias Fringkrew

Cadangan: Guntur Pratama, Novrianto, Apriyogi, Abdul Rahman Lestaluhu, Afriandyah, Elthon Maran, Mardono.