Semen Padang Tengah On Fire, Persiraja Ingin Curi Poin

"kami akan mencoba memanfaatkan kelemahan lawan saat nantinya bermain melawan Semen Padang FC."
Press Conference Semen Padang VS Persiraja (Ade Suhendra/KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Persiraja Banda Aceh siap mencuri poin di laga ketujuh lanjutan Liga 2 saat bertandang ke Stadion H. Agus Salim Padang, Minggu 8 Juli 2018.

Hal ini disampaikan pelatih kepala Akhyar Ilyas saat press conference, Sabtu 7 Juli 2018 di Indarung, Padang.

Ia mengatakan timnya telah melakukan evaluasi terhadap laga sebelumnya saat tunduk atas Persita Tangerang dengan skor 4-2, Selasa 3 Juli 2018 lalu. Akhyar didampingi Saddam, pemain belakang Laskar Rencong ini menegaskan bahwa anak asuhnya berkomitmen dan siap mati-matian mencuri poin saat bertemu pemuncak klasemen Wilayah Barat Liga 2, Semen Padang FC.

"Kami telah kehilangan poin dilaga sebelumnya, meskipun berat tapi kami akan mencoba memanfaatkan kelemahan lawan saat nantinya bermain melawan Semen Padang FC. Kalau pun tidak penuh, minimal satu poin akan kami perjuangkan," kata Akhyar Ilyas yang pernah berseragam Semen Padang FC di tahun 2003 silam.

Menilai permainan Semen Padang FC, Akhyar menjelaskan saat ini memang anak asuh Syafrianto Rusli tengah on fire. Apalagi menurutnya, lima laga terakhir raih kemenangan dan hanya satu kali kalah saat laga perdana melawan Persis Solo.

"Tentunya kami akan bekerja lebih keras, pressing, dan tidak akan membiarkan Semen Padang. Kami akan mewaspadai semua pemain, termasuk Irsyad Maulana yang memiliki pengalaman yang dapat membahayakan," kata Akhyar dan berharap mantan striker PSIS Semarang, Hapidin yang kini bermain untuk Persiraja Banda Aceh dapat bermain maksimal.

[Ade Suhendra]