Julen Lopetegui Ubah Los Galacticos Jadi Tim Matador?

"Di bawah asuhan Julen Lopetegui ada tujuh pemain Timnas Spanyol seperti, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Isco Alarcon, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Alvaro Odriozola"
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui. (internet)

KLIKPOSITIF -- Real Madrid sudah resmi mengumumkan transfer bintang muda Spanyol, Alvaro Odriozola dari Real Sociedad. Bisa dikatakan, juara 13 kali Liga Champions tersebut memiliki sejumlah pemain Timnas Spanyol di dalam skuatnya pada era Julen Lopetegui yang masuk menggantikan Zinedine Zidane.

Performa apiknya membuat Lopetegui memanggil Odriozola ke Timnas Spanyol di bawah arahan Julen Lopetegui, meski Fernando Hierro sebagai pelatih anyar sama sekali tak menurunkannya di Piala Dunia 2018. Meskipun begitu, Odriozola digadangkan akan menjadi the next Iniesta di Timnas Spanyol.

BACA JUGA: Terulangnya Siklus 20 Tahunan Vs Pengulangan Sejarah

Pemain 22 tahun yang tampil memukau bersama Real Sociedad dalam La Liga Spanyol musim 2017/18 kemarin itu melengkapi skuat Timnas Spanyol di Real Madrid. Setidaknya, saat ini tercatat ada tujuh pemain Timnas Spanyol yang berasal dari skuat Los Galacticos.

Di bawah asuhan Julen Lopetegui ada tujuh pemain Timnas Spanyol seperti, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Isco Alarcon, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Alvaro Odriozola. Bukan tidak mungkin ketujuh pemain Timnas Spanyol ini akan dipasang Lopetegui sebagai starter merujuk dari type permainan mereka.

Kemungkinan ini semakin diperkuat dengan rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus yang semakin mencuat. Serta, isu hengkangnya sejumlah pemain bintang dari Real Madrid, sebut saja Gareth Bale dan Keylor Navas. Jika terealisasi, Real Madrid nantinya akan berisi tujuh pemain Timnas Spanyol dan empat pemain luar di skuatnya sebagai starter.

Namun, ada opsi lain yang terjadi di dalam klub apabila sejumlah transfer yang tengah dirumorkan saat ini menjadi kenyataan. Sejumlah media di Eropa menyebut, beberapa ... Baca halaman selanjutnya