Enam Nomor Punggung Ini Mungkin akan Dipakai Ronaldo di Juventus

"Sejumlah laporan menyebutkan Madrid sudah menyepakati tawaran minimal €100 juta dari Juventus"
Cristiano Ronaldo (internet)

KLIKPOSITIF -- Transfer besar di sepakbola dunia kemungkinan besar akan kembali terjadi. Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009 itu digadangkan akan pindah ke Juventus di akhir pekan ini. Hal itu diperkuat oleh pernyataan sang agen, Jorge Mendes.

Dilansir dari marca, Jorge Mendes menyatakan, kliennya akan memasuki babak baru dalam karier apabila meninggalkan Real Madrid. Rumor transfer Ronaldo menuju Juventus sudah memanas dalam beberapa hari terakhir dan kian menarik setelah adanya komentar teranyar Mendes.

Sejumlah laporan menyebutkan Madrid sudah menyepakati tawaran minimal €100 juta dari Juventus untuk Ronaldo yang akan melakoni tes medis di Turin pada akhir pekan ini.

BACA JUGA: Julen Lopetegui Ubah Los Galacticos Jadi Tim Matador?

Baca Juga: Terulangnya Siklus 20 Tahunan Vs Pengulangan Sejarah

"Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, ia akan senantiasa berterima kasih kepada klub, presiden, segenap tim, staf medis dan suporter di seluruh dunia," sebut Mendes.

Ronaldo saat ini sudah bisa mulai mengambil langkah soal masa depannya setelah menyudahi kampanye bersama Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Jika memang bergabung dengan Juventus, ada beberapa opsi nomor punggung yang nanti bisa dipakai mega bintang Portugal tersebut.

Berikut opsi nomor punggung Ronaldo jika berseragam Juventus:
Nomor 7
Nomor punggung 7 saat ini digunakan oleh Juan Cuadrado di Juventus. Apabila transfer Ronaldo sudah diresmikan, bisa jadi nomor tersebut menjadi miliknya. Sebab, nomor 7 ... Baca halaman selanjutnya