Danilo Dipastikan Absen hingga Selesai Piala Dunia 2018

Pemain Timnas Brazil, Danilo.
Pemain Timnas Brazil, Danilo. (internet)

KLIKPOSITIF -- Kabar kurang menggembirakan menghampiri tim Brasil. Pasalnya, Selecao dipastikan sudah tidak bisa memainkan Danilo di sisa laga Piala Dunia 2018 ini setelah bek berusia 26 tahun itu mendapatkan cedera engkel.

Bek klub Manchester City itu hanya sekali dimainkan oleh pelatih Tite di Rusia. Danilo diturunkan saat Brasil bermain imbang melawan Swiss 1-1 di pertandingan pembuka mereka di Piala Dunia 2018. Namun, aksi Danilo di Piala Dunia 2018 sudah berakhir lebih cepat setelah dia mendapatkan cedera engkel.

Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) pun telah mengkonfirmasikan bahwa Danilo sudah tidak bisa dimainkan di Rusia. " Danilo mengalami cedera engkel kaki kiri dan tidak akan punya waktu untuk pulih sampai akhir turnamen," kata pihak CBF dalam pernyataannya seperti dilansir Scoresway.

Baca Juga

"Dalam percakapan dengan komisi, dia akan tetap bersama tim di Rusia. Kami mendukung pemulihan Anda." sebut pihak CBF dilansir juga dari suara.com, jaringan KLIKPOSITIF .

Brasil yang merupakan tim favorit di Piala Dunia 2018 ini akan menghadapi Belgia di Kazan pada babak perempat final. Sabtu (6/7) dini hari WIB. (*)

Baca Juga

Penulis: Agusmanto