Pes-Pessel Siap Kalahkan Persepak di Laga Kedua Liga 3 Sumbar

"Pes-Pessel akan menjamu Persepak pada Kamis 5 Juli 2018 besok dalam lanjutan laga Grup A Liga 3 Sumbar"
Tim Pes-Pessel. (istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Setelah meraih hasil maksimal melawan PSPP dengan skor 2-1 pada pertandingan pertama Liga 3 Sumbar, Senin 2 Juli 2018, Pes-Pessel mempersiapkan tim untuk membekuk Persepak FC asal Payakumbuh.

Sesuai jadwal, Pes-Pessel akan menjamu Persepak pada Kamis 5 Juli 2018 besok dalam lanjutan laga Grup A Liga 3 Sumbar. Ketua Harian Pes-Pessel, Akmal Hosen menyatakan, sesuai hasil saat melawan PSPP, Pes-Pessel yakin akan bisa menoreh hasil maksimal lagi di laga berikutnya.

"Untuk pertandingan kedua nanti, kita tidak takabur akan bisa menakluk tim lawan. Sesuai dengan hasil pertandingan pertama pada Grup A, pemain kita berhasil main dengan baik," sebut Akmal Hosen pada KLIKPOSITIF, Rabu 4 Juli 2018.

Menurutnya, semangat para pemain dan manajemen Pes-Pessel harus terus ada agar kekompakan di dalam tim bisa terus menjadikan klub yang menjadi Runner Up Liga 3 Sumbar 2017 ini bisa terus menorehkan hasil terbaik dalam setiap pertandingan.

"Sejauh ini belum ada kendala untuk manajemen, demikian juga para pemain. Kita yakin dengan solidnya tim saat ini, hasilnya akan membawa Pes-Pessel jadi juara," sebutnya.

Pes-Pessel pun tidak ingin mengabaikan hasil pertandingan selanjutnya. Dia yakin, klub yang  mengangkat Lisda Hendrajoni sebagai Ketua Umum Pes-Pessel ini mampu menjuarai Liga 3 Sumbar dan siap maju untuk pertandingan Nasional.

"Siapapun lawannya, kita optimis untuk menang dan lolos ke babak selanjutnya. Selain itu, kita juga mempersiapkan tim untuk melakoni Piala Indonesia 2018," terangnya melalui telepon.

Dia menyebut, kondisi tim Pes-Pessel saat ini masih diisi 80 persen pemain lama. "Secara umum, materi pemain tidak jauh beda dengan materi Liga 3 lalu. Namun, yang terpenting kita memperkuat komitmen manajemen dan terus mengasah kemampuan pemain," ujarnya.

Sebelumnya, di pertandingan grup lainnya, dua tim juara bertahan di Grup A, PES Pessel meraih hasil sempurna ... Baca halaman selanjutnya