Eden Hazard ke Real Madrid?

"Pemain berposisi sebagai gelandang itu mengaku telah menyiapkan opsi terbaik"
Eden Hazard (SBNation)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain Chelsea asal Belgia, Eden Hazard memberikan sinyal perpindahan usai gagal membawa The Blues ke Liga Champions musim depan.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu mengaku telah menyiapkan opsi terbaik jika Los Blancos tertarik untuk mendapatkannya.

"Real Madrid bisa menjadi opsi yang menarik bagi saya, seperti halnya diketahui semua orang," kata Hazard kepada L'Equipe.

Namun begitu, jika hanya sekedar pindah ia lebih memilih untuk menetap di Chelsea dan ia selalu siap untuk membawa tim asuhan Antonio Conte tersebut kembali ke Liga Champions.

"Mereka tahu yang harus dilakukan jika mereka menginginkan saya," sebut dia.

Apalagi, kata dia, keputusan tersebut akan bergantung dengan nasib Conte di Chelsea untuk musim depan.

"Terlalu mudah untuk mengatakan saya akan pergi. Jadi pertama-tama saya ingin melihat apa yang akan terjadi di Chelsea jelang musim depan. Saya ingin melihat apakah sang pelatih tetap tinggal atau tidak," ungkap Hazard.

"Jika saya tetap tinggal, maka ini karena mereka akan lebih maju ketimbang musim lalu. Saya tidak akan tinggal jika mereka lebih buruk," tambahnya.

Hazard sendiri akan meupakan isu transfer selama beberapa pekan ke depan untuk fokus membela timnas Belgia di Piala Dunia 2018.(*)

Sumber: CNN Indonesia