Live Streaming Piala Dunia 2018: Rusia vs Arab Saudi

"sebelum laga pembuka, setiap edisi Piala Dunia akan menampilkan opening ceremony alias acara pembukaan, tak terkecuali Piala Dunia 2018"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Tirai Piala Dunia 2018 akan segera disibak. Timnas Rusia selaku tuan rumah turnamen akan bentrok dengan Arab Saudi pada laga pembuka. Laga matchday 1 Grup A ini akan dihelat Kamis (14/6/2018) malam ini pukul 22.00 WIB di Luzhniki Stadium.

Rusia yang hadir dengan sederet pemain veteran di Piala Dunia 2018 ini, akan menjajal kekuatan Arab Saudi yang mengandalkan kolektivitas tim.

Seperti biasa, sebelum laga pembuka, setiap edisi Piala Dunia akan menampilkan opening ceremony alias acara pembukaan, tak terkecuali Piala Dunia 2018.

Solois kenamaan Inggris, Robbie Williams, bersama penyanyi soprano Aida Garifullina dari Rusia akan menghibur pecinta sepakbola yang hadir langsung di Luzhniki Stadium, maupun penonton yang menikmati lewat layar kaca ataupun live streaming.

Seperti dilansir laman resmi FIFA, acara pembukaan Piala Dunia 2018 sendiri akan memiliki format yang sedikit berbeda dibandingkan edisi-edisi Piala Dunia sebelumnya.

Tahun ini, pembukaan akan terfokus pada performance musik dan akan berlangsung lebih dekat dengan kick-off laga pembuka. Ya, opening ceremony kali ini akan dilangsungkan hanya setengah jam sebelum partai Rusia vs Arab Saudi dimulai.

Anda dapat menyaksikan live streaming acara pembukaan dan laga perdana Piala Dunia 2018 dengan meng-klik tautan ini