Didier Deschamps Sebut Griezmann Tetap di Spanyol

"peluang Griezmann untuk tetap bertahan bersama Atletico juga cukup terbuka"
Antoine Griezmann (internet)

KLIKPOSITIF -- Pelatih Tim nasional Prancis Didier Deschamps mengungkapkan soal masa depan Antoine Griezmann. Deschamps tidak menyebut Griezmann akan pindah klub, namun yang pasti bintang Atletico Madrid ini akan tetap di Spanyol.

Griezmann memang diharapkan akan segera mengungkapkan soal masa depannya sebelum bersama tim Prancis memulai perjuangannya di Piala Dunia menghadapi Australia di laga pertamanya pada Sabtu (16/2). Pemain bintang 27 tahun itu memang kencang dikabarkan akan pindah ke juara La Liga, Barcelona.

Namun peluang Griezmann untuk tetap bertahan bersama Atletico juga cukup terbuka. Sementara Manchester United sebelumnya sempat dikabarkan tertarik kepada pemain internasional Prancis. Deschamps pun memastikan bahwa Griezmann akan tetap di Spanyol.

"Ada pembicaraan tentang masa depan [Griezmann dan kapten Lyon Nabil Fekir] mereka. Ini tidak ideal tetapi saya tidak akan bisa memiliki kondisi yang ideal pula. Tapi Antoine akan tetap di Spanyol, itu sudah jelas, jadi jangan khawatir," ungkap pelatih timnas Prancis ini seperti dilansir suara.com, jaringan Klikpositif Nasional Network (KPNN).

Sementara Barcelona dilaporkan telah siap untuk mengaktifkan klausul rilis Griezmann sebesar 100 juta euro. Sementara Griezmann masih ditunggu kepastiannya soal masa depannya. (*)