Teja Paku Alam Sambangi Latihan Tim Pes-Pessel

"Kiper Timnas U-23 yang merupakan putra kelahiran Painan ini berkunjung ke Pessel dalam rangka libur pulang kampung"
Kiper Sriwijaya FC, Teja Paku Alam pulang kampung dan menyerahkan 15 bola untuk latihan tim Pes-Pessel. (istimewa)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Kiper Sriwijaya FC dan Timnas U-23 Indonesia, Teja Paku Alam mendatangi dan memantau proses latihan tim Pes-Pessel di lapangan hijau Gor Ilyas Yakub Painan, Minggu 10 Juni 2018. Teja yang merupakan putra kelahiran Painan ini berkunjung ke Pessel dalam rangka libur pulang kampung.

Pada kesempatan itu, Teja disambut Ketua Umum Pes-Pessel, Lisda Rawdha bersama pengurus serta para pemain Pes-Pessel. Sela-sela Teja mengikuti proses latihan Pes-Pessel, dia juga memberikan 15 bola kaki dari Sriwijaya FC sebagai hadiah dan juga untuk bekal latihan para pemain.

Teja berharap, bola tersebut bisa sebagai penyemangat tim jadi juara saat mengikuti kompetisi Piala Indonesia nanti.
"Saya sangat mendukung Pes-Pessel bisa jadi juara. Dengan bola yang saya sumbangkan, bisa jadi penyemangat dan modal pemain dalam berlatih," terangnya.

Dalam kiprahnya di sepakbola, Teja memiliki prestasi yang bagus di level Nasional, bahkan mampu menembus tim utama klub sebesar Sriwijaya FC. "Saya salut untuk para pemain. Di tengah puasa mereka semua begitu semangat. Semoga, hasilnya nanti bisa jadi juara," terangnya.

Sementara Ketua Umum Pes-Pessel, Lisda Rawdha sangat berterimakasih pada Teja yang sudah ikut dan memotivasi jalannya pertandingan Pes-Pessel. Diperkirakan, sebanyak 25 para pemain dalam tim Pes-Pessel bisa bermain baik saat kompitisi dilaksanakan.

"Pes-Pessel dijadwalkan bertanding setelah Lebaran melawan Batang Anai karena kita sebagai tuan rumah. Namun, kita masih menunggu konfirmasi jadwal PSSI," terangnya.

Lanjutnya, dalam latihan, pihaknya bersama pelatih bertujuan untuk mengembalikan kekompakan serta memantapkan sejumlah materi meski pemain tengah melaksanakan puasa. "Latihan passing bola, kontrol bola dan pembugaran stamina untuk pemain. Yang kita inginkan, kesolidan tim bisa terus terjaga," terangnya.

Lanjutnya, selama latihan ini, pemain akan ditempatkan di mess (penginapan) ... Baca halaman selanjutnya