Zinedine Zidane Mundur, Ini Kata Komentar Presiden Madridista Indonesia

"Keputusan Zinedine Zidane cukup mengejutkan Madridista Indonesia"
Presiden Madridista Indonesia, Chandra Kubuz (Istimewa)

KLIKPOSITIF -- Kabar mengejutkan datang dari arsitek klub raksasa Spanyol, Real Madrid, Kamis 31 Mei 2018. Zinedine Zidane yang baru saja mempersembahkan gelar Liga Champion 2017/2018 beberapa hari lalu, memutuskan mundur dari kursi kepelatihannya.

Pengumuman ini sendiri tidak hanya mengejutkan Presiden Real Madrid Florentino Pérez tapi juga Presiden Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) atau Presiden Madridista Indonesia, Chandra Kubuz. Saat dihubungi KLIKPOSITIF beberapa waktu setelah Zidane mengundurkan diri, ia juga merasa terkejut atas keputusan mantan pemain Juventus dan Real Madrid Ini.

"Jujur saya pribadi dan kawan-kawan Madridista Indonesia terkejut akan keputusan tersebut. Tapi kalau melihat tipikal Zidane, ia memang memiliki karakter seperti itu dan susah ditebak," ujar Chandra.

Menurutnya, Zidane pelatih yang memiliki prinsip dan tidak bisa dipengaruhi pihak manapun. Ia menilai selama kepelatihan Zidane di Real Madrid, Zidane memiliki hoki dan keberuntungan yang tinggi.

"Dan ini waktu yang tepat bagi Zidane setelah tahun ini hampir saja puasa gelar. Untuk taktik, Saya mengapresiasinya meskipun saya nilai masih belum maksimal," katanya.

Ke depannya, ia berharap untuk yang akan menggantikan Zidane dapat lebih baik lagi dan Real Madrid mendapatkan hasil maksimal di musim berikutnya. Kemudian untuk Zidane, ia berharap semoga keputusan tersebut adalah yang terbaik untuknya.

"Pelatih selanjutnya, menurut saya Guti juga bisa atau mungkin bisa dilihat kandidat lainnya setelah Piala Dunia," ujar Chandra.

Sementara itu, komentar lain juga datang Madridista Regional Bukittinggi melalui Sekretaris PRMI Bukittinggi, Rahmat Fajri. Menurutnya keputusan pelatih asal Prancis tersebut sangat tepat, melihat kondisi klub yang sedang naik daun.

"Zizou akan di kenang sebagai pemain dan pelatih yg luar biasa. Zizou bukan hanya hebat dan bukan seorang legend. Tapi dia punya prinsip dan ... Baca halaman selanjutnya