Hadapi Thailand, Luis Milla Perbaiki Lini Depan Timnas U-23

"Pada laga nanti, nama-nama Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic, Ilham Udin Armyn dan Evan Dimas tidak masuk dalam daftar pemain"
Luis Milla (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Tim Nasional Indonesia U-23 akan menjalani laga ujicoba dengan Thailand di Stadion Pakansari nanti malam 31 Mei 2018. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 21.15 WIB.

Dalam laga persiapan Asian Games tersebut, pelatih Timnas U-23 Luis Milla mengaku bahwa pihaknya merubah lini depan skuat Garuda.

"Sekarang solusinya kami sudah mendatangkan penyerang baru yang kita masih asing, kita akan coba, nanti teman-teman lihat sendiri bagaimana mereka performanya," katanya.

Pada laga nanti, nama-nama Egy Maulana Vikri, Ilija Spasojevic, Ilham Udin Armyn dan Evan Dimas tidak masuk dalam daftar pemain.

Namun mereka digantikan oleh pemain-pemain senior seperti Riko Simanjuntak, Alberto Goncalves, Viktir Igbonefo, dan Teja Paku Alam.

"Buat saya yang paling penting adalah tim ini punya gaya main yang jelas dan punya style ke mana mereka akan pergi, bagaimana cara mereka membangun serangan. Dan harapan saya, gol tidak akan lama lagi datang," pungkas Milla.(*)

Sumber: Suara.com