Agen Lewandowski Ungkap Hal Ini

"Uang atau klub tertentu bukan motivasi Robert untuk pindah, karena hampir setiap klub top ingin memiliki striker terbaik di dunia dalam skuat mereka"
Robert Lewandowski (Bayern Munich)

KLIKPOSITIF -- Striker Bayern Munich Robert Lewandowski ingin mencari tantangan baru. Agen striker internasional Polandia, Pini Zahavi, mengungkapkan bahwa Lewandowski telah mengatakan pada klub Bayern akan keinginannya pergi di musim panas ini.

Zahavi mengungkapkan bahwa kliennya ingin pergi setelah empat musim berturut-turut bersama Bayern merasakan menjadi juara Bundesliga. Bahkan keinginan Lewandowski untuk meninggalkan Allianz Arena telah dikatakan kepada petinggi Bayern.

"Robert merasakan dia membutuhkan perubahan dan tantangan baru dalam karirnya," kata Zahavi kepada Sport Bild. "Bos Bayern telah diberitahukan soal itu."

"Uang atau klub tertentu bukan motivasi Robert untuk pindah, karena hampir setiap klub top ingin memiliki striker terbaik di dunia dalam skuat mereka," lanjut agen Lewandowski ini.

Lewandowski telah mencetak 151 gol dalam 195 pertandingannya sejak pindah dari Borussia Dortmund dengan free transfer pada 2014. Ia juga telah dihubungkan dengan Real Madrid, Chelsea, Paris St Germain dan Manchester Uniited

Penyerang berusia 29 tahun itu pun tidak membantah komentar yang dilontarkan agennya tersebut, ketiak hal itu ditanyakan kepada dirinya saat melakukan latihan bersama timnas Polandia.

"Itu adalah hal-hal yang ditangani oleh agen saya," kata Lewandowski. "Fokus saya adalah pada apa yang paling penting - persiapan kami ke Piala Dunia. Saya tidak memikirkan hal lain."

Sumber: Suara.com