Pasca Blunder Parah Karius, Jurgen Klopp Bidik Alisson

"Performa Karius kabarnya membuat Klopp kecewa berat"
Kiper AS Roma, Alisson Becker (internet)

KLIKPOSITIF -- Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya akan kembali berburu kiper baru pada musim panas nanti. Mereka kabarnya akan menghidupkan minat mereka terhadap kiper AS Roma, Alisson Becker setelah dua aksi blunder parah yang dilakukan Loris Karius saat Final Liga Champions lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Karius merupakan kiper utama Liverpool saat ini. Ia menjadi andalan di bawah mistar gawang The Reds dengan menyingkirkan Simon Mignolet dari posisi tersebut. Performa Karius kabarnya membuat Klopp kecewa berat.

Dilansir The Telegraph, pelatih Jerman itu akan kembali berburu kiper baru pada musim panas ini. Laporan tersebut mengungkapkan Klopp akan kembali mengarahkan radarnya ke sosok Alisson Becker. Kiper AS Roma itu dinilai menjadi target transfer yang ideal bagi timnya musim depan.

Alisson sendiri memang tampil istimewa musim ini. Menggantikan posisi Wojicech Szczesny, dia menjadi sosok yang bisa diandalkan di bawah mistar gawang AS Roma sehingga banyak klub mengagumi bakat besarnya tersebut, termasuk Liverpool.

Namun, pihak The Reds sendiri nampaknya akan kesulitan mewujudkan transfer ini. Pasalnya, pihak AS Roma sudah menegaskan bahwa kiper 25 tahun itu tidak masuk dalam daftar jual mereka. Selain itu, sang pemain sendiri juga merasa bahagia di Olimpico dan tak mau tergesa-gesa pergi. (*)