Pernyataan Mengejutkan Ronaldo Usai Juara Liga Champions 2018

"pernyataan Ronaldo usai pertandingan cukup mengejutkan"
Ronaldo (Goal.com)

KLIKPOSITIF -- Cristiano Ronaldo membuat pernyataan mengejutkan setelah membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk tiga musim berturut-turut. Ia belum dapat memastikan tetap bersama Los Blancos dan akan segera mengumumkan soal masa depannya.

Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Gareth Bale mencetak dua gol dan satu gol disumbangkan oleh Karim Benzema dalam kemenangan Madrid tersebut.

Sementara Ronaldo tidak mencetak gol dalam laga final tersebut, namun pemain internasional Portugal ini menjadi top skor di kompetisi Liga Champions di musim 2018 ini sebaga top skor dengan koleksi 15 gol.

Namun, pernyataan Ronaldo usai pertandingan cukup mengejutkan karena dia belum memastikan tetap bertahan di Madrid. Ia pun berjanji akan segera memberikan keputusan soal masa depannya di Santiago Bernabeu.

"Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban untuk para fans," kata Ronaldo kepada Bein Sports. "Sungguh indah berada di Real Madrid. Masa depan setiap pemain Madrid tidak penting; kami baru saja membuat sejarah."

"Saya harus beristirahat sekarang, pergi dan bertemu dengan tim Portugal [sebelum Piala Dunia] dan dalam beberapa minggu ke depan [saya akan membuat pengumuman]," pungkas CR7. 

Ronaldo telah bergabung dengan Real Madrid sejak 2009 setelah bergabung dari Manchester United. Ia masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2021. 

Sumber: suara.com