Sebelum Tampil di Piala Dunia 2018, Bintang Timnas Perancis Pergi Umrah

"pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps memberikan waktu satu minggu bagi Pogba "
Paul Pogba (Bola.net)

KLIKPOSITIF -- Musim 2017/18 baru saja berakhir. Para pemain yang terpilih untuk membela negara masing-masing di Piala Dunia pun mulai bersiap-siap. Demikian juga dengan Paul Pogba.

Pemain Manchester United ini termasuk salah satu pemain yang dipastikan akan berlaga di Rusia Juni mendatang bersama Prancis. Namun, jelang pesta akbar empat tahunan sepak bola dunia itu, Pogba memilih untuk meninggalkan kesibukannya bersama Les Bleus dan menyempatkan diri kembali ke Tanah Suci, menunaikan ibadah umrah.

Dilansir dari The Sun, pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps memberikan waktu satu minggu bagi Pogba untuk melaksanakan niatnya mencicipi puasa Ramadan dan beribadah di Tanah Suci tahun ini.

"Tempat yang indah. Indah, indah, indah. Perasaan ini tidak bisa saya gambarkan," ujar Pogba dalam rekaman yang diunggahnya di Instagram.

"Hanya mereka yang datang ke sini bisa mengerti perasaan yang saya rasakan saat ini."

"Jadi saya harap mereka yang belum pernah ke sini (Mekah) bisa menunaikan kewajiban mereka suatu hari nanti," doa pemain 25 tahun itu.

Ibadah umrah ini bukanlah yang pertama kalinya bagi Pogba. Tahun lalu, Pogba juga mengunjungi Baitullah setelah Manchester United mengalahkan Ajax di final Liga Europa.

Putaran final Piala Dunia 2018 akan digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Di Rusia, Prancis tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark.

Prancis akan menghadapi Australia di laga perdana pada 16 Juni. Disusul laga kontra Peru pada 21 Juni dan menghadapi tim dinamit Denmark di laga pamungkas Grup C lima hari kemudian.

Sumber: suara.com