Penyerang Bayern Munich Ini Mengundurkan Diri dari Pentas Internasional

"Pelatih Jerman Joachim Low memanggil lima penyerang ke dalam skuat bayangannya , namun di sana tidak ada nama Wagner"
Sandro Wagner (internet)

KLIKPOSITIF -- Kabar mengejutkan datang dari penyerang Bayern Munich Sandro Wagner yang menyatakan gantung sepatu dari pentas Internasional setelah dilewatkan dari skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018.

Pelatih Jerman Joachim Low memanggil lima penyerang ke dalam skuat bayangannya seperti Mario Gomez, Thomas Muller, Nils Petersen, Marco Reus dan Timo Werner, namun di sana tidak ada nama Wagner. Low menekankan bahwa keputusannya tersebut demi kebaikan tim.

Dia mengatakan, “tugas saya sebagai manajer Nasional, sayangnya juga harus menghancurkan mimpi dan membuat keputusan sulit. Ini bukan karena saya tidak suka dengan seorang pemain, namun ini selalu demi kebaikan tim.”

Menanggapi itu, Wagner dalam keterangannya kepada Bild mengatakan: “Saya pensiun dari tim Nasional dengan efek segera dan ini jelas buat saya bahwa saya terlihat tidak cocok dengan pelatih meski saya sudah terbuka, jujur dan tegas.”

Wagner sebelum ini menjadi bagian dari tim Jerman yang menjuarai Piala Konfederasi pada 2017 lalu. Performanya untuk Bayern di musim ini juga tidak buruk, mengingat ia mampu mengemas 15 gol dan enam assists dari 34 penampilannya di semua kompetisi. (*)