Atletico Madrid Raih Juara Piala Eropa, Griezmann masih Ingin Trofi

"Antoine Griezmann menegaskan ingin meraih lebih banyak trofi, setelah menyabet gelar keduanya bersama Atletico Madrid"
Atletico Madrid mengangkat trofi juara Liga Eropa. (AFP)

KLIKPOSITIF -- Bintang Atletico Madrid di final Liga Europa Antoine Griezmann enggan membahas masa depannya setelah Atletico Madrid membekuk Marseille untuk menyegel titel di Lyon, dini hari tadi. Antoine Griezmann menegaskan ingin meraih lebih banyak trofi, setelah menyabet gelar keduanya bersama Atletico Madrid.

Griezmann mencetak gol di tiap babak untuk Los Rojiblancos hanya mengatakan keinginannya adalah “memenangkan lebih banyak trofi” tanpa menjelaskan apakah akan dilakukan dengan klub sekarang atau di tempat lain. Pemain Timnas Prancis ini dikaitkan pindah ke beberapa klub top Eropa, salah satunya Barcelona.

“Ini bukan saatnya membahas masa depan saya, saya harus menikmati gelar ini, dan merayakannya dengan fans,” kata Griezmann pascalaga. Kenyataannya ini adalah mimpi untuk saya, memenangkan trofi bersama Atletico, dengan [Diego] Simeone dan teman-teman serta rekan setim saya."

“Perasaan Anda terhadap klub menguat setiap laga, setiap tahun. Saya sudah berada di sini selama empat tahun, dan saya menikmati hari ini dengan fans, orang-orang di klub ini, hubungan saya dengan mereka kuat, itu sebabnya saya memberi segalanya di lapangan,” katanya seperti dilansir dari goal.com.

Atletico Madrid sendiri keluar sebagai juara Liga Europa 2017/2018 usai menghancurkan Olympique Marseille 3-0 pada partai final yang dihelat di Groupama Stadium, Kamis (17/5) dini hari WIB. Antoine Griezmann tampil gemilang untuk Atletico dengan menyumbang dua gol, demikian pula Koke yang membukukan dua assist.

Marseille sebenarnya lebih mendominasi penguasaan bola yang mencapai 54% berbanding 46%, namun sekali lagi efisiensi yang memang jadi ciri khas Atletico membuat mereka bisa memenangkan pertandingan, bahkan kali ini dengan skor yang mencolok.

Ini adalah gelar ketiga Atletico di pentas Liga Europa dan yang kedua bagi Simeone selama membesut Los Colchoneros. Atletico sebelumnya juga ... Baca halaman selanjutnya