Mbappe Bidikan Realistis Real Madrid?

"Apalagi, saat ini Mbappe masih berstatus pinjaman dari AS Monaco"
Kylian Mbappe (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe masuk daftar buruan utama Real Madrid di bursa transfer msuim panas nanti.

Nama Mbappe muncul setelah skuad Los Blancos memunculkan nama Neymar Jr dalam daftrar buruan mereka. Hal itu kemudian gencar diberikan oleh media-media Eropa.

Hanya saja ambisi Los Blancos menemui jalan terjal karena petinggi PSG kabarnya enggan melepas sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Alih-alih menyerah, Real Madrid dikabarkan belum mau undur diri dari perebutan pemain, meskipun Neymar Jr sejatinya telah bosan dengan rumor tersebut.

Namun sejauh ini, nama Mbappe bagi Sport, adalah pilihan yang realistis bagi tim yang ditukangi oleh Zinedine Zidane tersebut.

Apalagi, saat ini Mbappe masih berstatus pinjaman dari AS Monaco hingga akhir musim 2017-2018.

Situasi itu jelas membuat kans Real Madrid terbuka, kendati PSG memiliki opsi mempermanenkan sang pemain dengan nilai transfer 180 juta euro atau setara Rp2,98 triliun.

Selain itu, Los Blancos juga memiliki faktor lain yang dapat membuat Mbappe hijrah ke Spanyol. Satu di antaranya adalah keinginan bomber 19 tahun itu untuk berseragam Real Madrid.(*)

Sumber: Bola.com