PSG Resmi Menunjuk Thomas Tuchel Sebagai Pelatih Anyar

"PSG menyatakan bahwa Tuchel sepakat untuk menandatangani kontrak selama dua tahun ke depan"
Thomas Tuchel (internet)

KLIKPOSITIF -- Klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) akhirnya resmi menunjuk mantan der trainer Borussia Dortmund, Thomas Tuchel sebagai pelatih baru mereka menggantikan Unai Emery.

Lewat laman resmi mereka, PSG menyatakan bahwa Tuchel sepakat untuk menandatangani kontrak selama dua tahun ke depan. Tuchel pun mengaku senang dengan penunjukan dirinya.

"Dengan senang, bangga dan ambisi saya bergabung ke klub sepakbola dunia hebat yakni Paris Saint-Germain," ujar Tuchel seperti dilansir dari bola.net.

"Saya tak sabar bekerja sama dengan para pemain hebat ini, mereka semua salah satu yang terbaik di planet. Bersama dengan staf saya akan melakukan segalanya untuk membantu tim mendorong batas mereka level internasional tertinggi," lanjutnya.

"Ada potensi luar biasa di Paris dan ini adalah tantangan paling menggairahkan yang pernah saya dapat. Saya juga tak sabar merasakan Parc des Princes, sebuah stadion legendaris di sepakbola Eropa dengan atmosfer fantastis," tandasnya.

Selain menjaga dominasi domestik, Tuchel juga memiliki target untuk membawa PSG mencapai prestasi terbaik di Liga Champions musim depan. (*)