Tanpa Mardiono dan Afriansyah, Semen Padang FC Boyong 18 Pemain

"Kami masih ada Rachmat Afandi, Gugum Gumilar, dan Irsyad Maulana yang dapat dimaksimalkan sebagai penyerang"
Pemain Semen Padang FC tenga menjalani latihan jelang melawan Persibat Batang beberapa waktu lalu (istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF - Semen Padang FC pastikan boyong 18 pemain saat ke Batang, Jawa Tengah, untuk menjalani laga tandang melawan Persibat Batang, pada lanjutan Liga 2 pekan ke lima yang digelar Selasa, 15 Mei 2018 mendatang.

Sayangnya, dari 18 pemain yang diboyong ke markas Laskar Alas Roban itu, tidak terselip dua nama Super Sub, Mardiono dan Afriansyah yang pada laga-laga sebelumnya, menjadi penyelamat Kabau Sirah.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Syafrianto Rusli mengatakan tidak disertakannya Mardiono dan Afriansyah, karena kondisi keduanya masih belum fit 100 persen, meskipun keduanya sudah mulai bergabung dengan Hengki Ardiles dkk di beberapa sesi latihan.

"Kami masih ada Rachmat Afandi, Gugum Gumilar, dan Irsyad Maulana yang dapat dimaksimalkan sebagai penyerang," kata Syafrianto Rusli kepada klikpositif.com, Sabtu 12 Mei 2018.

Sementara itu, dokter Tim Semen Padang FC Ibrahim Iskandar, menjelaskan kondisi Mardiono dan Afriansyah sudah sembuh.

"Mardiono mungkin karena baru saja sembuh dari cedera, sehingga pertimbangan pelatih lebih memutuskan memberikan istirahat kepadanya. Sedangkan untuk Afriansyah kemungkinan dia masih merasakan sedikit rasa sakit,” kata dr. Ibrahim Iskandar.

Berikut nama-nama 18 pemain yang diboyong ke Batang, Jawa Tengah adalah Guntur Pranata, Rendy Oscario, Hengki Ardiles, Ibrahim Sanjaya, Novrianto, AA Ngurah Nanak, Ahmad Mahrus Bahtiyar, Finno Adrianas, Leo Guntara, dan Fridolin Kristof Yoku.

Kemudian juga ada Manda Cingi, Rudi, Rosad Setiawan, A. Rahman Lestaluhu, Irsyad Maulana, Eliazer Thoncy Maran, dan Rachmat Afandi serta Gugum Gumilar.

[Ade Suhendra]