Sindiran Sergio Ramos Soal Kepergian Iniesta dari Barcelona

Sergio Ramos
Sergio Ramos (ESPN)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain senior Barcelona , Andres Iniesta mengakhiri karirnya bersama Barcelona di musim ini. Kabarnya, ia akan hengkang ke Liga Premier Tiongkok.

Perpisahan Iniesta dengan skuad Blaugrana dihiasi dengan laga El Clasico yang berlangung panas. Namun dalam laga ini, Real Madrid berhasil mengimbangi Barca dengan skor 2-2.

baca juga: Restart La Liga, Real Madrid diklaim Tidak Akan Gunakan Stadion Santiago Bernabeu

Laga malam tadi, adalah laga El Clasico terakhir bagi Iniesta. Di akhir pertandingan, banyak supporter Barca di Camp Nou memberikan penghormatan pada pemain yang telah mengabdi sejak tahun 2002 lalu.

Selain supporter, penghormatan pada Iniesta juga diberikan oleh kaptes Los Blancos, Sergio Ramos , hanya saja ia melontarkan sebuah sindiran terkait keputusan sang kapten dari tim yang menjuarai La Liga musim 2017-18 ini.

baca juga: Barcelona Ingin Datangkan Lautaro, Ini Kata Pelatih Timnas Argentina

"Mungkin dalam beberapa tahun ke depan, kami akan bertemu lagi di Liga Primer Tiongkok," kata Sergio Ramos bercanda saat ditanya wartawan soal Iniesta usai laga seperti dilansir Marca.

Menghadapi Real Madrid , Iniesta kembali tampil sebagai starter. Namun dia tidak tampil penuh. Pelatih Blaugrana, Erneesto Valverde, menariknya pada menit ke-58. Posisi pemain berusia 33 tahun itu kemudian digantikan oleh pemain asal Brasil, Paulinho.(*)

baca juga: Empat Pemain Sevilla Langgar Aturan Lockdown, La Liga Beri Peringatan

Sumber: Bola.com

Penulis: Ocky Anugrah Mahesa