Arif Yanggi Gabung Persis Solo karena Jafri Sastra

"Arif Yanggi Sendiri merupakan mantan pemain muda Semen Padang FC"
Jafri Sastra (Net)

BOLA, KLIPOSITIF -- Persis Solo menambah satu pemain barunya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2018. Kali ini, pemain yang direkrut adalah Arif Yanggi Rahman.

Arif Yanggi Sendiri merupakan mantan pemain muda Semen Padang FC, dan pernah bergabung ke PSIS Semarang untuk kompetisi Liga 1.

Rencananya, Arif akan ditempatkan sebagai gelandang serang menemani Eli Nasoka. Namun begitu, pelatih Jafri Sastra harus melihat kemampuan Arif terlebih dahulu.

"Saya sudah tahu kualitas Yanggi, tetapi tetap harus dilihat terlebih duhlu melalui sesi latihan bersama tim," katanya dikutip dari Antara.

Arif sendiri mengaku, ia siap memperkuat Persis Solo, karena memang saat bersama PSIS Semarang ia tidak didaftarkan sebagai pemain di Liga 1.

Hanya saja di sisi lain, Arif mengaku, ketertarikannya terhadap Persis Solo adalah karena Jafri Sastra. Seperti diketahui, pelatih berdarah Minangkabau itu sebelumnya juga pernah menukangi Semen Padang FC sebelum akhirnya digantikan oleh Nil Maizar.

"Semoga saya bisa memperkuat Persis Solo. Faktor Coach Jafri yang membuat saya merapat ke Solo, semoga semua lancar dan bergabung resmi dengan tim Persis," pungkasnya kemudian.

Diketahui, Persis Solo berhasil meraih hasil positif di laga perdana Liga 2 2018 di Stadion Manahan, Solo. Dalam pertandingan tersebut, Persis Solo menumbangkan skuad Kabau Sirah dengan skor 3-0.(*)