Sevilla Kalah di Final Copa del Rey Sangat Memalukan

"Manajemen tim akan dengan tenang memikirkan solusi terbaik untuk klub"
Pemain Sevilla tertunduk saat suarez membobol gawang mereka di laga final Copa del Rey (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Sevilla mederita kekalahan besar di Wanda Metropolitano dalam laga final Piala Raja atau Copa del Rey denga skor 0-5 melawan Barcelona, Minggu 22 April 2018 dinihari lalu.

Hal itu menjadi kemenangan keempat berturut-turut Barcelona, dan membuat para lawan dirundung kesedihan.

Terkait dengan kekalahan itu, Presiden Sevilla Jose Castro mengatakan pihaknya akan segera mengambil tindakan, karena kekalahan tersebut adalah hal yang memalukan.

"Sebagai presiden, saya harus meminta maaf kepada semua penggemar Sevilla," katanya. Saat ini Dewan akan mengambil langkah-langkah yang dianggap perlu untuk mencoba dan membantu dalam lima pertandingan terakhir (di La Liga).

"Kami harus lolos ke Eropa," ujar Castro.

Menurutnya, manajemen tim akan dengan tenang memikirkan solusi terbaik untuk klub, pasalnya Sevilla saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen La Liga dengan raihgan 48 poin dari 33 pertandingan.

"Kami akan melihat keputusan apa yang harus diambil tetapi ini saatnya untuk tenang dan berpikir tentang apa yang terbaik untuk klub," sebut Castro.

Diketahui, Sevilla mengalahkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions tetapi kalah di perempat final oleh Bayern Munich dan mereka telah menderita kekalahan berat di liga, kebobolan lima gol melawan Atletico Madrid dan empat melawan Celta Vigo.(*)

Sumber: Suara.com