Totti: Mohamed Salah Jadi Ancaman Besar Bagi AS Roma

"Berhadapan dengan The Reds, AS Roma dinilai akan kesulitan"
Mohamed Salah (Net)

BOLA, KLIKPOSITIF -- AS Roma akan berhadapan dengan Liverpool dalam laga semifinal Liga Champions, usai mengalahkan Barcelona dengan agregat 4-4 dan unggul dengan sebuah gol tandang di Camp Nou beberapa waktu lalu.

Berhadapan dengan The Reds, AS Roma dinilai akan kesulitan, begitu juga dengan sebaliknya. Hal itu dikatakan oleh legenda AS Roma, Francesco Totti.

Dikutip dari laman resmi klub, Totti menilai Liverpool memiliki lini serang yang tajam, dan bagi dirinya laga semifinal nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim.

"Setelah undian saya melihat beberapa pertandingan Liverpool di Liga Champions dan saya pikir ini akan menjadi laga sulit bagi kedua tim," katanya.

Secara khusus, ia menyoroti penampilan peforma Mohamed Salah yang sangat mengejutkan pada musim perdana bersama Liverpool.

Totti mengaku tidak mengira Salah bakal mencetak 41 gol bagi Liverpool setelah meninggalkan Roma.

Selain itu, Liverpool bersama Jurgen Klopp menurutnya juga mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Salah sehingga menjelma menjadi predator di depan gawang.

Secara khusus, penyerang asal Mesir itu wajib diwaspadai oleh lini belakang AS Roma. "Mengejutkan apa yang dilakukan Salah pada musim perdana. Namun, jika melihat kualitas tim Liverpool dan pelatih mereka, itu tidak mengherankan saya," paparnya.

Adapun, Liverpool akan menjamu AS Roma di Anfield pada Rabu 25 April mendatang, pada pertemuan pertama semifinal Liga Champions. Pertemuan kedua akan dilangsungkan di Roma pada awal Mei mendatang.(*)