Madura United Resmi Melepas Cristian Gonzales

"Cristian Gonzales beberapa kali tidak ikut latihan tanpa alasan jelas. "Ini keputusan akhir dari manajemen. Kami resmi berpisah dengan Cristian Gonzales"
Cristian Gonzales (Liga Indonesia)

KLIKPOSITIF -- Madura United FC resmi melepas Cristian Ginzales. Pemain naturalisasi dari Uruguay dilepas ke PSS yang berkompetisi di Liga 2 2018.

"Cristian Gonzales sudah tidak lagi bersama Madura United," ujar Haruna Soemitro, manajer Madura United dalam keterangan pers di Pamekasan, Jumat (20/4).

Haruna Soemitro menjelaskan Madura United terpaksa mencoret Cristian Gonzales. Itu karena si pemain tidak mematuhi kesepakatan kontrak dengan Madura United.

Cristian Gonzales beberapa kali tidak ikut latihan tanpa alasan jelas. "Ini keputusan akhir dari manajemen. Kami resmi berpisah dengan Cristian Gonzales," ujar Haruna Soemitro.

Manajemen Madura United menjelaskan bila perwakilan PSS datang secara langsung. Tujuannya meminta agar Cristian Gonzales tidak dipermasalahkan.

Madura United pun menghargai permohonan PSS. "Kami punya hubungan baik dengan PSS. Tapi kami berpesan agar PSS menjaga diri," ujar Haruna Soemitro. (*)

Sumber: Liga Indonesia