Jamu PS Tira, PSM Makassar Targetkan Sudahi Kekalahan Beruntun

"Tidak ada kata lain, kami harus manfaatkan laga ini dengan baik, agar kami bisa memenangkan laga ini. Poin penuh sangat penting buat kami,"
PSM (Liga Indonesia)

KLIKPOSITIF -- Poin penuh menjadi target yang diusung PSM Makassar kala bersua PS Tira dalam pekan kelima GO-JEK LIGA 1 2018. Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Mattoangin, Sabtu (21/4/2018).

Kemenangan bisa menaikkan moral para pemain PSM. Mengingat, pada dua pertandingan sebelumnya Juku Eja menelan kekalahan secara beruntun dari Persela 2-3 dan Barito Putera 1-2.

Oleh karena itu, PSM akan melancarkan serangan sejak peluit awal dibunyikan wasit. Seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap untuk dimainkan dalam pertandingan tersebut.

"Tidak ada kata lain, kami harus manfaatkan laga ini dengan baik, agar kami bisa memenangkan laga ini. Poin penuh sangat penting buat kami," kata pelatih PSM, Robert Albrets.

Tapi PS Tira juga tak mau pulang dengan tangan hampa. Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan ogah kembali mendapatkan hasil buruk seperti dua pertandingan sebelumnya.

PS Tira menelan hasil negatif ketika melawat ke markas Persipura Jayapura dengan skor dua gol tanpa balas. Setelah itu, mereka ditumbangkan 1-4 saat menjamu Persebaya.

Tak ayal, PS Tira ingin memperbaiki torehan negatif ini ketika bersua PSM. Walau, disadari hal ini tidak bakal mudah direalisasikan.

"Setelah pertandingan melawan Persebaya kami sudah melakukan evaluasi internal dan mudah-mudahan nanti bekal evaluasi itu bakal kami bawa di pertandingan nanti," kata asisten pelatih PS Tira, Miftahudin Mukson.

Perkiraan Susunan Pemain
PSM (4-4-2)
Rivky Mokodompit;
Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Abdul Rahman, Hasim Kipuw;
Zulham Zamrun, Marc Klok, Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga;
Guy Junior, Rahmat
Pelatih: Robert Alberts
Cadangan: Shahar Ginanjar, Fauzan Jamal, Hendra Wijaya, Rasyid Bakri, Ardan Aras, Saldi, Agi Pratama

PS Tira (4-2-3-1)
Teguh Amiruddin;
Safri Al Irfandi, Ganjar Mukti, Firmansyah, Abduh Lestaluhu;
Manahati Lestusen, Mariano Berriex;
Iman ... Baca halaman selanjutnya