Luis Enrique akan Gantikan Arsene Wenger di Arsenal?

"Direksi Arsenal disebut sudah memiliki kandidat tersendiri pada diri Luis Enrique"
Luis Enrique (internet)

KLIKPOSITIF -- Dewan Direksi Arsenal nampaknya tidak akan mengabulkan permintaan Arsene Wenger untuk menunjuk Patrick Vieira sebagai penggantinya. Direksi Arsenal disebut sudah memiliki kandidat tersendiri pada diri Luis Enrique.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal akan berganti kepemimpinan musim depan. Arsene Wenger yang sudah 22 tahun mengabdi di London Utara kabarnya akan dipecat oleh manajemen Arsenal atas performa buruk The Gunners musim ini.

Baru-baru ini, manajer 68 tahun itu angkat suara mengenai isu pemecatan ini. Wenger secara terbuka menyebut bahwa ia menginginkan Patrick Vieira untuk menjadi suksesornya di kursi pelatih Arsenal.

Namun dilansir Telegraph, permintaan Wenger itu nampaknya tidak akan dikabulkan oleh jajaran Direksi Arsenal. Pasalnya mereka sudah memiliki kandidat yang lain untuk menggantikan pelatih Prancis itu, yaitu Luis Enrique.

Enrique yang dikenal akan kesuksesannya di Barcelona dikabarkan lebih disukai oleh jajaran Direksi Arsenal. Pasalnya mereka menilai Arsenal butuh dampak instan dari pelatih barunya sehingga Enrique menjadi sosok yang tepat untuk itu.

Namun laporan yang sama menyebut ada sebagian kecil dari dewan Direksi Arsenal yang mulai terpengaruh permintaan Wenger tersebut. Oleh karenanya, para dewan Direksi Arsenal ini akan segera mengadakan rapat untuk menentukan nasib klubnya dalam waktu dekat. (*)

sumber: bola.net