Griezmann Datang, Dembele Siap Bersaing di Barcelona

"Dembele menyebut, dia siap bersaing dengan siapapun untuk bertahan di Barcelona"
Ousmane Dembele (internet)

KLIKPOSITIF -- Penyerang muda Barcelona, Ousmane Dembele mengaku tidak terganggu dengan rumor kedatangan Antoine Griezmann ke Catalunya. Dembele menyebut, dia siap bersaing dengan siapapun untuk bertahan di Barcelona.

Semenjak awal tahun kemarin, Barcelona kerap dihubungkan dengan Antoine Griezmann. Penyerang Atletico Madrid itu dipercaya akan bergabung dengan skuat El Blaugrana musim depan untuk memperkuat lini serang mereka.

Kabar kedatangan Griezmann ini bisa dibilang menjadi kabar buruk bagi Dembele. Pasalnya, Griezmann memiliki posisi yang serupa dengannya, sehingga dia berpotensi terdepak dari starting XI Las Azulgrana musim depan.

Namun Dembele tidak gentar dengan isu tersebut dan ia siap bersaing dengan Griezmann musim depan. "Ya Inilah Barcelona," ujar Dembele kepada Telefoot.

"Barcelona adalah tim yang besar dan rumor-rumor seperti ini akan selalu ada. Namun saya percaya selalu ada persaingan yang ketat di setiap posisi di Barcelona oleh karenanya saya tidak takut."

Dembele sendiri juga mengaku tidak terganggu dengan kedatangan Philippe Coutinho pada bulan Januari kemarin. "Saya tidak ada masalah dengan itu [Kehadiran Coutinho]. Malah saya senang Coutinho bergabung dengan kami." tandas mantan pemain Bourssia Dortmund tersebut. (*)

sumber: bola.net