Samai Catatan Guti, Ramos Masuk 10 Pemain Madrid Dengan Partai Terbanyak Liga

"Meskipun dia adalah pemain bertahan, ´el sevillano´ memiliki kapasitas sebagai pencetak gol (52 gol)"
Kapten Real Madrid Sergio Ramos (Real Madrid)

KLIKPOSITIF -- Sergio Ramos turun bermain sebagai starter di laga tandang melawan Málaga saat menang 2-1 dan masuk dalam daftar 10 madridistas dengan partai terbanyak di Liga.

Kapten tim ini melakoni pertandingannya yang ke-387 di kompetisi ini dan menyamai catatan milik Guti. Ramos mencapai angka pertandingan ini di penghujung musim ke-13nya di klub ini.

Meskipun dia adalah pemain bertahan, ´el sevillano´ memiliki kapasitas sebagai pencetak gol (52 gol) dan dia telah mencetak dalam semua edisi turnamen yang dilakoninya. Bahkan gol pertamanya terjadi di La Rosaleda. Ramos telah merebut gelar Liga bersama Real Madrid dalam empat kesempatan.

Sementara itu Guti, melakoni pertandingannya yang ke-387 di turnamen ini antara musim 1995/96 dan 2009/10. Dia mencetak 46 gol dan mengangkat titel ini sebanyak lima kali. Pemain madridista berikut dengan partai terbanyak di kompetisi ini adalah Míchel (404), sementara tiga posisi pertama dalam hal ini ditempati oleh Raúl (550), Sanchís (523) dan Casillas (510). (*)

Sumber: Real Madrid