Gol Manolas ke Gawang Barcelona Jadi Buah Bibir Salah

"Gol tersebut sekaligus menjadi ajang bayar utang Manolas atas gol bunuh dirinya pada leg pertama"
Mohamed Salah (Standard.co.uk)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain Liverpool, Mohamed Salah mengapresiasi gol pemain belakang AS Roma, Kostas Manolas ke gawang Ter Stegen di menit 82, leg kedua Liga Champions.

Manolas jadi pemain yang berhasil mengantarkan Giallorossi ke babak semifinal dengan sundulan kepalanya dalam laga yang digelar di Stadio Olimpico, Rabu 11 April 2018 dinihari tersebut.

Selain menjadi penentu, gol tersebut sekaligus menjadi ajang bayar utang Manolas atas gol bunuh dirinya pada leg pertama di markas Blaugrana, pekan lalu.

Keberhasilan Manolas ternyata menarik mantan rekan satu timnya, Mohammed Salah yang kini membela Liverpool.

Berkomentar di sebuah postingan Radja Nainggolan di Instagram, Salah menyebut gol pemain belakang skuad Serigala itu akan menjadi perbincangan banyak pihak pekan ini.

"Kita akan membahas gol Manolas sepanjang pekan ini," katanya. Hanya saja komentar tersebut tidak ditanggapi oleh Radja Nainggolan maupun Manolas sendiri.

Seperti diketahui, Mohammed Salah adalah salah satu pemain yang memiliki pengaruh besar di Liverpool. Pesepakbola asal Mesir itu juga berhasil membawa Liverpool ke babak semifinal usai membekuk Manchester City dengan skor 2-1 atau agregat 1-5.

Salah menjadi pemain yang diagung-agungkan pasca kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona pertengahan musim lalu.(*)