Kalah dari AS Roma, Iniesta: Barcelona akan Sulit Bangkit

"Di laga itu, Barcelona diganjar 3 gol tanpa balas oleh skuad Serigala"
Andres Iniesta (As.com)

BOLA, KLIKPOSITIF -- Pemain senior Barcelona, Andres Iniesta mengakui hasil pertandingan leg kedua Liga Champions yang berlangsung di Stadio Olimpico adalah hal yang berat.

Di laga itu, Barcelona diganjar 3 gol tanpa balas oleh skuad Serigala. Meski memiliki agregat gol 4-4, AS Roma diuntungkan dengan satu gol yang bersarang di gawang Ter Stegen di laga leg pertama pekan lalu.

Kekalahan tersebut bagi Iniesta adalah hukuman yang berat, meski ia dan rekan-rekannya te;ah melakukan yang terbaik.

"Meskipun itu bukan gambar yang tepat, kami selalu melakukan yang terbaik. Hari ini kami dihukum berat," katanya dikutip dari laman resmi Barcelona.

Di sisi lain, menurutnya, Blaugranes akan kesulitan untuk bangkit lagi, hanya saja mereka harus tetap fokus menatap sisa pertandingan di La Liga.

"Akan sulit untuk mengangkat diri, tetapi kita tidak punya pilihan. Kami memiliki permainan lain pada hari Sabtu dan kami harus melakukan yang terbaik semampu kami di dua turnamen yang tersisa," beber Iniesta.

Seperti diketahui, usai menghadapai AS Roma di Italia, Messi dan rekan-rekannya harus kembali ke Spanyol untuk melakukan persiapan laga pekan ke 32 La Liga melawan Valencia di Camp Nou, Minggu 15 April 2018 dini hari.(*)