Semen Padang FC Tunggu Kepastian Ujicoba Lawan PSS Sleman

"Untuk jadwal ujicoba paling lambat tanggal 12 ini dan kalau tidak jadi ujicoba dengan PSS Sleman, kita akan menggelar Game Intern di GOR H. Agus Salim"
Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli (ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Jelang ujicoba yang direncanakan dengan PSS Sleman, Semen Padang FC masih belum mendapatkan kepastian. Hal ini disampaikan Syafrianto Rusli usai jalani latihan pagi di Lapangan Indaruang, Senin 9 April 2018.

Ia mengatakan hingga saat ini pihaknya masih belum mendapatkan balasan dari tim berjuluk Elang Jawa ini. Namun Syafrianto menjelaskan bahwa menurut informasi hari ini akan mendapat kabar dari pihak PSS Sleman yang juga menjadi peserta Liga 2 di musim 2018 ini.

"Untuk jadwal ujicoba paling lambat tanggal 12 ini dan kalau tidak jadi ujicoba dengan PSS Sleman, kita akan menggelar Game Intern di GOR H. Agus Salim," kata Syafrianto yang dalam waktu dekat akan mengikuti Kursus Lisensi Pro AFC di Yogyakarta.

Game Inter ini dikatakannya akan digelar pada Rabu 11 April 2018 mendatang. Menurutnya hal tersebut termasuk dalam program latihan yang telah disusunnya bersama tim pelatih dan ofisial.

"Latihan hari ini masih seperti biasa kita lakukan. Namun ada beberapa pemain yang belum bergabung karena sakit dan demam," ujarnya.

Hasil pantauan KLIKPOSITIF, dalam latihan yang berlangsung hingga pukul 10.30 WIb tersebut, hanya 23 pemain yang mengikuti latihan. Tercatat 6 pemain yang masih belum bergabung bersama tim, salah satunya Agung Prasetio dan Novrianto.

"Ronaldo Eko Julianto sedang demam, Manda Chingi ada masalah perut, Iqbal sedang Sakit, dan Ananias Fringkeuw masih di Papua karena istrinya melahirkan," katanya. (Ade Suhendra)